Headlines News :
Home » » Rute Pesawat Tur Konser NOAH di 5 Negara

Rute Pesawat Tur Konser NOAH di 5 Negara

Written By Yandi Mulyadi on Minggu, 16 September 2012 | 11.28

MBSN - Grup band NOAH akan mencatat sejarah dengan menggelar tur 5 negara dalam satu hari. Konser yang bertajuk NOAH BORN TO MAKE HISTORY akan dimulai besok pada Minggu 16 September 2012 di Melbourne, Hongkong, Kuala Lumpur, Singapura dan terakhir Jakarta.


Mengingat jarak tempuh yang jauh serta mepetnya waktu, NOAH dikabarkan menggunakan pesawat pribadi. Sehingga NOAH tidak terkena delay ataupun masalah dalam penerbangan yang bisa menghambat konsernya.
Musica selaku label mengumumkan rute yang akan ditempuh oleh NOAH. Dalam twitternya Musica menuliskan bahwa NOAH dari Melbourne ke Hong Kong menggunakan pesawat komersil. Sedangkan dari Hong Kong ke Kuala Lumpur, Singapura dan Jakarat menggunakan pesawat carteran.
Hari ini sesuai waktu Australia, NOAH akan menggelar konser pertamanya. Saat ini rombongan NOAH sudah tiba 4 jam yang lalu dan mengaku siap untuk menggelar konser ini. Mari kita dukung NOAH untuk mengukir sejarah dan konsernya bisa terlaksana.

Ditulis Oleh : Yandi Mulyadi ~ Semua Artikel Menarik Ada Disini

Yandi Mulyadi Sobat sedang membaca artikel tentang Rute Pesawat Tur Konser NOAH di 5 Negara. Yang diketik tangan Oleh Admin Yandi Mulyadi, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya ya?
Artikel tersebut bisa Anda akses via mobile, klik disini.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template - All Rights Reserved
Copyright © 2012. MBS - News - Proudly Powered by Blogger
Lisensi Creative Commons DMCA.com