Headlines News :
Home » » G.O 'MBLAQ' Bantah Punya Rumah Mewah dengan 20 Kamar Tidur

G.O 'MBLAQ' Bantah Punya Rumah Mewah dengan 20 Kamar Tidur

Written By Yandi Mulyadi on Minggu, 16 September 2012 | 15.39


G.O (ist.)
Jakarta - Menjadi selebriti seringkali dianggap jadi jaminan untuk hidup mewah. Namun tak sedikit pula selebriti yang memang berasal dari keluarga yang berada.

Itulah yang dirasakan personel MBLAQ G.O. Berita yang beredar, rumah orangtua pria bernama asli Jung Byung Hee itu sangat mewah dan besar. Saking besarnya, rumah itu sampai memiliki 20 kamar tidur. Wow!

Tapi G.O sendiri membantah hal tersebut. Menurutnya rumah orangtuanya itu tak sebesar itu. Baginya berita itu terlalu dibesar-besarkan.

"Tak sampai 20 kamar tidur, tapi rumahnya sendiri 3 lantai. Ada 5 kamar di lantai bawah tapi karena keluargaku tak menggunakan semuanya, kami menyewakan lantai pertama," ujar G.O dalam program MBC 'Idol Manager' dilansir AllKPop, Jumat (14/9/2012).

Sebelumnya G.O pernah jadi pusat perhatian dengan menyebut ayahnya punya berbagai bisnis seperti tempat golf, tempat survival game, snow park, dan water park. Wah!

Ditulis Oleh : Yandi Mulyadi ~ Semua Artikel Menarik Ada Disini

Yandi Mulyadi Sobat sedang membaca artikel tentang G.O 'MBLAQ' Bantah Punya Rumah Mewah dengan 20 Kamar Tidur. Yang diketik tangan Oleh Admin Yandi Mulyadi, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya ya?
Artikel tersebut bisa Anda akses via mobile, klik disini.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template - All Rights Reserved
Copyright © 2012. MBS - News - Proudly Powered by Blogger
Lisensi Creative Commons DMCA.com