Headlines News :
Home » » Yuk, Sukseskan Project untuk Konser Bigbang di Indonesia!

Yuk, Sukseskan Project untuk Konser Bigbang di Indonesia!

Written By Yandi Mulyadi on Minggu, 16 September 2012 | 15.38


Bigbang Alive Tour (YGE)
Jakarta - Kamu fans Bigbang dan akan nonton konser 'Alive Tour' di Jakarta, 12 dan 13 Oktober mendatang? Nah, ada project khusus yang disiapkan fanbase untuk Bigbang. Seperti apa ya?

Project di konser biasanya disiapkan agar idola yang tampil punya kesan terhadap penonton. Bentuk project bisa bermacam-macam, dari menaikkan banner khusus atau sampai membuat pola saat menyalakan lightstick.

Untuk konser di Jakarta, fanbase Bigbang yang tergabung di #INAVIPUNITED (Bigbang_indo, VIPIndonesia, Bigbangforlife, VIPLovesBigBang, Seungribiased, YGIndonesia, VIP_BigbangIDN & TaeYang_518) punya project khusus. Ikutan yuk!

Project pertama adalah Mission Blue. Project ini akan dilakukan saat Bigbang menyanyikan lagu 'Blue' dari album 'Alive'. Saat lagu 'Blue' dimulai, semua penonton mematikan crownstick kuning dan menggantinya menjadi lightstick berwarna biru.

Yang kedua adalah Golden Wave untuk lagu 'Haru Haru'. Yang satu ini harus benar-benar kompak. Rencananya semua penonton akan mematikan crownstick, kemudian akan menyalakan lagi di satu titik yang akan dimulai dari tribun 2B (sebelah kiri panggung) dan berkesinambungan sampai ke tribun 2A (sebelah kanan panggung) membentuk sebuah gelombang (wave). Tutorialnya bisa dilihat di sini.

"Kita berharap Bigbang bisa ngerasa senang dan diterima di Indonesia. Mereka juga bisa melihat antusiasme para VIP (panggilan untuk fans Bigbang) di Indonesia dan akhirnya membuat mereka tidak lupa pernah konser di sini. We really want to make a really great impression to them," ujar admin Bigbang_Indo Chamie pada detikHOT.

Project ini juga sudah mendapat dukungan dari fans di luar negeri lho! Contoh saja 45 orang fans asal Jepang mengirim dukungan sebanyak satu box lightstick berwarna biru untuk project Mission Blue. Kamu mau dukung juga? Info lengkap project-nya bisa dilihat di sini.

Ditulis Oleh : Yandi Mulyadi ~ Semua Artikel Menarik Ada Disini

Yandi Mulyadi Sobat sedang membaca artikel tentang Yuk, Sukseskan Project untuk Konser Bigbang di Indonesia!. Yang diketik tangan Oleh Admin Yandi Mulyadi, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya ya?
Artikel tersebut bisa Anda akses via mobile, klik disini.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template - All Rights Reserved
Copyright © 2012. MBS - News - Proudly Powered by Blogger
Lisensi Creative Commons DMCA.com